AO (Academic Orientation)

Di hari yang cukup cerah ini, saya akan membahas rangkuman pengalaman saya saat AO bersama LO01 yang mayoritas adalah anak EBN03.Kali ini saya tidak akan membahasnya secara hari-perhari karena terlalu panjang, oleh karena itu saya akan membahsnya cukup di awal, tengah, dan akhir saja. Pada saat AO saya diajarkan bagaimana pelajaran pelajaran di kampus, saya juga mendapat beberapa dosen yang baik yaitu pak subekti, ibu kanyadian dan pak hantze.

Di hari pertama AO saya adalah hari yang bisa dibilang cukup deg-degan karena saya akan mulai mendapatkan sebagian materi kuliah yang orang bilang sangat susah, namun setelah masuk kelas ternyata materi yang disampaikan tidak begitu sulit. Saya dapat mencerna materi tersebut dengan baik.

Dipertengahan AO saya mulai terbiasa dengan materi materi tersebut, bahkan saya bisa membuat beberapa kreasi dari bahasa C tersebut. Dan di hari terakhir AO adalah satu satunya hari yang tak terlupakan, mengapa? karena hari itu adalah hari pertama test ALGO-PROG. disitu saya menggunakan 11/10 dari seluruh kemampuan saya dalam coding C.

Posted in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *