HTTP (HIMTI Togetheness and Top Performance)

Hello guys, kali ini saya akan membahas rangkuman pengalaman saya selama event HTTP2015 yang bertema SHINE. event ini adalah event khusus yang diselenggarakan oleh HIMTI untuk menyambut anggota HIMTI yang baru, event ini diadakan di gedung BPPT II.

Di pagi hari, tepatnya pukul 8.00 peserta diperbolehkan masuk gedjng BPPT II,  acara diawali dengan nonton bareng film. film yang pertama adalah mr Peabody and Sherman dan yang kedua adalah Big Hero 6. nonton bareng ini bertujuan untuk menunggu anggota HIMTI lain dari binus ALSUT. acara dimulai dengan sambutan beberapa ketua HIMTI dan beberapa ketua di SoCs Binus.

sambutan oleh bapak Fredy Purnomo
sambutan oleh bapak Fredy Purnomo

Acara selanjutnya adalah pengenalan struktur anggota himti dan SoCS di Bnus University. Setelah itu ada penampilan beberapa band dan game. Acara selanjutnya adalah acara yang paling memorable di HTTP yaitu pementasan Theater HIMTI, pada saat pementasan banyak peserta HTTP tang tertawa terbahak bahak karena kelakuan tokoh Ince dan banyak yang terkagum kagum karena kecantikan tokoh Auryn dan setelah theater selesai-pun masih banyak anggota HIMTI baru yang menyebut-nyebut nama tokoh cantik “AURYN”

Acara selanjutnya adalah penampilan beberapa band himti dan quiz. setelah itu adalah acara formal yaitu peresmian anggota baru himti. dan acara yang paling terakhir adalah penampilan Guest Star yang sangat menghibur.
Dan setelah semua acara berakhir, seluruh anggota HIMTI yang baru pulang kerumah/kost masing masing.

Posted in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *